Fish Lover Club

Komunitas Pecinta Ikan Laut


    Pernah ngalamin Nemo bertelur dan menetas?

    Share

    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 10
    Join date : 11.08.09

    Pernah ngalamin Nemo bertelur dan menetas?

    Post by Admin on Sat Sep 05, 2009 9:28 am

    Fish Lover,
    Pernah gak punya pengalaman miara nemo dirumah trus bisa sampe bertelur dan menetas?
    Kalo nemo gw sering banget bertelur dan menetas tapi anak2nya gak pada sampe gede udah ilang...mungkin dimakan ikan laen or induknya sendiri.
    Gimana yang laen?
    avatar
    azim_x

    Jumlah posting : 17
    Join date : 17.03.11
    Age : 35
    Lokasi : Jakarta Barat

    Re: Pernah ngalamin Nemo bertelur dan menetas?

    Post by azim_x on Thu Mar 17, 2011 12:34 pm

    bung admin...

    saya punya nemo tetapi jenis biasa, klo yg bertelur biasa'a nemo biak. seharusnya pada waktu nemo bertelur, telur'a harus di pindahkan di aquarium terpisah dengan suhu 29 derajat dan aerator sedang. klo ga di pindahin ya berarti salah satu'a terkena arus. kl dimakan saya kurang tau sebab belum punya nama'a nemo biak.
    avatar
    otex

    Jumlah posting : 3
    Join date : 14.11.13

    Re: Pernah ngalamin Nemo bertelur dan menetas?

    Post by otex on Fri Nov 15, 2013 1:43 pm

    ciri2 nemo mau bertelur apa ya?? soalnya nemo saya sdh 3 hari ini sembunyi di karang trus,kluarnya klo makan sj..padahal biasanya nemo ini aktif sx bermain d anemone...thks..

    Jorucel

    Jumlah posting : 7
    Join date : 22.05.14
    Age : 26
    Lokasi : Jakarta

    Re: Pernah ngalamin Nemo bertelur dan menetas?

    Post by Jorucel on Tue Aug 15, 2017 3:17 pm

    Wah ikan Nemo..
    Salah satu ikan yang saya suka banget ngeliatnya...
    Selama ini sih saya ga pernah ngalamin Nemo bertelur...
    Mungkin ada agan-agan yang lain bisa ngebantuin?

    Sponsored content

    Re: Pernah ngalamin Nemo bertelur dan menetas?

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Oct 18, 2017 9:52 pm