Fish Lover Club

Komunitas Pecinta Ikan Laut


    Khusus orang kaya ?

    Share

    Poll

    Khusus orang kaya?

    [ 1 ]
    100% [100%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 

    Total Suara: 1
    avatar
    budi

    Jumlah posting : 2
    Join date : 01.09.09

    Khusus orang kaya ?

    Post by budi on Tue Sep 01, 2009 1:52 pm

    Gan,

    Salam kenal.....

    Denger2 akuarim air laut khusus orang kaya, karena biaya2nya mahal2.
    Bener ga gan?

    Trims.

    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 10
    Join date : 11.08.09

    Re: Khusus orang kaya ?

    Post by Admin on Wed Sep 02, 2009 11:39 pm

    Salam kenal juga, sebenarnya gak juga...tergantung settingan yang kita inginkan.
    Kalo budget terbatas bisa diatur gak usah terlalu canggih, tp kalo punya dana lebih yah dibikin canggih dikit hehehe
    Saya memulai akuarium laut saya sekitar 2 jutaan
    avatar
    azim_x

    Jumlah posting : 17
    Join date : 17.03.11
    Age : 35
    Lokasi : Jakarta Barat

    Re: Khusus orang kaya ?

    Post by azim_x on Thu Mar 17, 2011 12:26 pm

    Hi... All

    Salam Kenal dari Azim...
    Saya Pendatang baru di forum ini...
    mohon bimbingan untuk mengenai Aquarium air laut...

    aquarium khusus untuk orang2 kaya... ada bener'a tetapi untuk orang2 yg yg tidak mempunyai biaya sedikit juga bisa memelihara aquarium air laut, seperti saya ini tidak kaya tetapi karena sudah hobby dengan aquarium air laut mau gak mau saya membuat dan mencari informasi mengenai duni yg satu ini.

    untuk biaya mahal atau ga itu sebener'a relatif tergantung dari si empu'a juga...
    apakah FO "Fish Only" jauh lebih murah...
    jadi kenyataan'a hobby untuk aquarium air laut untuk semua kalangan yg benar2 mempunyai niat dan kemauan.

    seperti bung admin bilang... kl punya budget banyak bisa membuat aquarium yg canggih hingga puluhan juta

    salam reefers..

    Jorucel

    Jumlah posting : 7
    Join date : 22.05.14
    Age : 26
    Lokasi : Jakarta

    Re: Khusus orang kaya ?

    Post by Jorucel on Thu May 22, 2014 2:49 pm

    Nggak juga tuh, asal ada niat dan kemauan buat nabung lama lama bisa kebeli kok. Dengan effort yang lebih justru kita makin menghargai akuarium air laut yg udah kita beli

    Sponsored content

    Re: Khusus orang kaya ?

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Oct 18, 2017 9:53 pm